Tentang Kami - Parenting Academy

Tentang Kami

Coba tengok sekeliling Anda. Berapa banyak orangtua yang tidak percaya diri ketika menghadapi anak-anak mereka, buah hatinya sendiri? Berapa banyak anak-anak yang merasa tidak dicintai dan diterima oleh orang tuanya sehingga enggan berkumpul dengan ayah dan ibunya?

Kasus anak yang dipukuli oleh ibu kandungnya; peristiwa ketika anak berani melawan ayahnya dengan alasan tidak dibelikan sepeda motor; LGBT, ancaman narkoba, kriminalitas antara orang tua dan anak akhir-akhir ini marak terjadi. Semua itu bermula dari pengasuhan atau parenting. Ketidaktahuan orang tua mengenai pentingnya ilmu pengasuhan ini berdampak buruk pada masa depan. Sirnalah bayangan kebahagiaan saat menerima kabar lahirnya sang buah hati. Menjauhlah mimpi indah sebagai orang tua.

Apakah Anda akan membiarkan hal ini terjadi?

Apa yang harus dilakukan agar impian memiliki anak-anak yang saleh dan salehah terwujud? Bagaimana cara mengantisipasinya agar contoh mengerikan tersebut tidak terjadi pada keluarga Anda?

Memang, tidak mudah menjadi orang tua idaman yang dekat dengan anak-anaknya. Namun dengan ikhtiar, semua itu insya Allah dapat tercapai. Anda hanya perlu mempersiapkan diri. Bagaimana caranya?

Ya, belajar parenting. Bagi Anda para orang tua dan calon orang tua.

Alhamdulillah, setiap akhir pekan sudah 13 tahun lebih, dengan izin Allah, saya membuat training parenting.

Sayangnya, banyak yang mengundang tidak kebagian jadwal karena memang saya membatasi kelas belajar, umumnya saya batasu hanya sabtu-ahad. Kecuali karena keadaan tertentu.

Kenapa dibatasi? Saya membicarakan pendidikan anak, maka saya tidak boleh dong malah meninggalkan keluarga saya, anak-anak saya sendiri demi “urus orang lain”.

Pun tak jarang, di beberapa kota, demi efektivitas belajar, peserta dibatasi, banyak orangtua yang tak kebagian tiket training.

Banyak juga permintaan kepada saya semacam ini “Abahihsan, kapan dong dibuka kelas online, untuk orang seperti saya di luar negeri yang jarang pulang ke Indonesia.”

Atas kendala ini, saya mencoba untuk mencari solusi. Solusi adalah menggunakan teknologi yang kekinian.

Semoga ini bisa menjadi solusi, beberapa hari kedepan, saya akan meluncurkan program Parenting berbasis online, dengan sistem E-Learning, bernama “Parenting Academy”.

Faslitas yang didapat:
– 158 video untuk 30 Judul materi, yang super lengkap.
– E-Book Artikel tulisan Abah Ihsan tentang parenting.
– Bergabung di Grup Facebook eksklusif

Mulai mendidikan anak dari balita, hingga masa menuju pernikahan. Insya Allah bermanfaat.

Parenting Academy diproduksi dan dikelola sepenuhnya oleh pengelola independen dari PT SYGMA MEDIA INOVASI (Sygma Group, juga holding dari SYAAMIL QURAN dan PT SYGMA DAYA INSANI, penerbit buku Muhamadku Teladanku dll).

Abah ihsan sendiri di Parenting Academy berperan sebagai narasumber pembelajaran

Jangan lewatkan kesempatan ini, Ayo Ayah dan Bunda, silahkan bergabung di Parenting Academy.

Wassalamualaikum wr.wb